Jessica SNSD Kini Miliki 2 Juta Follower Weibo

 


Popularitas Jessica Girls' Generation di China nampaknya makin tinggi. Baru-baru ini ia berhasil meraup 2 juta follower di akun Weibo resminya.

Weibo adalah Twitter-nya China dan paling banyak digunakan di Negeri Panda tersebut. Sebanyak 30 persen pengguna internet di China memiliki Weibo. Diluncurkan pada 2009, sudah ada 503 juta akun Weibo pada Desember 2012.

Jessica sendiri diketahui sering mengunggah foto di Weibo. Hal itu tampaknya membuat netizen dan fans SNSD di China betah berlama-lama mengakses Weibo Jessica. Ia juga pertama kali mengupdate kabar pasca jatuh di bandara Hong Kong melalui Weibo.

Para netter pun memberikan ucapan selamat atas pencapaian kakak Krystal f(x) tersebut. "Keren!" puji fans. "Belum ada setahun Jessica buka Weibo dan sekarang sudah dapat 2 juta follower," imbuh lainnya.

Jessica termasuk member SNSD yang jarang sekali tampil di publik selama masa belum comeback. Sedangkan beberapa member lain masih muncul dengan aktivitas individu seperti Yoona, Sooyoung atau Tiffany. SNSD sendiri diisukan bakal comeback 5 Februari namun dibantah SM Entertainment.

 
 
 
Cr : wk

Comments