Lee Jong Hyuk Siap Jadi Psikopat di 'Missing 2'

 


Aktor Korea, Lee Jong Hyuk, mendapat tawaran untuk film thriller, "Missing 2". Rupanya, Jong Hyuk siap merombak imagenya demi film tersebut.

"Setelah menerima tawaran untuk peran psikopat, Lee Jong Hyuk berpikir untuk mengubah imagenya," sahut pihak agensi Jong Hyuk, GnG Production, Kamis (30/1). "Dalam acara MBC, 'Daddy Where Are We Going' ('Dad! Where Are We Going?'), dia berperan sebagai sosok yang ramah. Tapi setelah meninggalkan acara itu, dia mempertimbangkan untuk benar-benar mengubah (ciri khasnya)."

Jika Jong Hyuk bersedia, ini akan menjadi film pertama setelah tiga tahun lalu membintangi "Hindsight". Film "Missing 2" sendiri merupakan sekuel dari "Missing" (2009) yang mengungkapkan tentang hilangnya seorang gadis. Kakak perempuan dari gadis tersebut kemudian mencoba mencari sang adik. Namun pencarian itu justru membuat sang kakak juga dalam bahaya.

Lee Jong Hyuk populer setelah beradu akting dengan Sooyoung Girls' Generation di serial "Dating Agency" (2013). Ia juga membintangi serial komedi romantis "A Gentleman's Dignity".

 
 
 
Cr :wk

Comments