Serunya EXO Ketakutan Masuk Rumah Hantu di 'Showtime'

 
 

EXO kembali mengajak penonton "Showtime" menjalani aktivitas seru bersama mereka. Kali ini EXO menguji nyali dengan masuk rumah hantu. Tak hanya memacu adrenalin, mereka juga menyempatkan main bowling.

Ketika bowling seluruh member EXO dibagi menjadi dua tim untuk saling berkompetisi. Tim biru dipimpin oleh Lay sedangkan tim kuning diketuai Chanyeol. Meski pamer sudah 800 kali bowling namun Chanyeol malah selalu gagal meski akhirnya timnya bisa menang pertandingan.

Para member EXO kemudian berpindah ke tantangan masuk rumah hantu. Mereka benar-benar terkejut ketika muncul sosok hantu dalam ruangan yang gelap dengan setting mengerikan. Member yang menunggu giliran masuk tertawa-tawa saat terdengar teriakan kaget Kris dari dalam rumah.

Leader EXO-M itu pun tampak gugup meski tertawa ketika keluar dari rumah. "Bagaimana?" tanya Baekhyun antusias yang tidak dijawab Kris. Baekhyun sendiri malah terus-terusan berbicara keras selama di dalam.

Diantara semua member, Tao tampak paling ketakutan meski masuk rumah hantu itu berdua. Berbeda dengan Tao, Chen santai-santai saja dan malah memberikan kantong penghangat pada pemeran hantu yang menakut-nakutinya. Xiumin juga membuat para hantu salah tingkah karena selalu telat mengejutkannya.

 
 
 
 
Cr : wk

Comments