Star Doppelganger Challenge Hebohkan Penonton Hadirkan Kembaran G-dragon!

 Wow, Star Doppelganger Challenge Hebohkan Penonton Hadirkan Kembaran G-dragon!

Tahun baru lunar atau seollal di Korea dihabiskan kebanyakan orang berkumpul bersama keluarga dan menonton berbagai acara-acara spesial di TV. Seperti acara yang menhadirkan berbagai kembaran selebritis yaitu MBC Star Doppelganger Challenge.

Tayang pada 30 Januari kemarin, Star Doppelganger Challenge langsung mendapatkan banyak sorotan ketika seorang kontestan datang dan bergaya mirip sekali dengan G-dragon.

Kepopuleran G-dragon di Korea maupun internasional sangatlah besar, sehingga para selebritis panelis yang hadir pun kaget ketika cowok yang memperkenalkan diri sebagai ‘Yeonhuidong G-dragon’ ini hadir diatas panggung.


Tak hanya  berdandan seperti sang idola, namun mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki gayanya ia miripkan dengan G-dragon. Saat menampilkan lagu ‘Crooked’ juga, kontestan yang satu ini berhasil membaut A-pink, Brown Eyed Girls dan selebritis lain yang hadir ikut bersenang-senang dengan showmanship yang bagus seperti G-dragon asli! Tak heran kalau cowok ini akhirnya membawa pulang piala pemenang dan MVP Star Doppelganger Challenge.

Star Doppelganger Challenge menghadirkan berbagai macam orang dan selebritis yang berdandan sedemikian rupa agar mirip artis-artis terkenal. Dalam kesempatan ini juga grup idola seperti BTOB dan VIXX ikut dan tampil sebagai girl group A-pink dan SNSD, Daebak!

Yuk intip video penampilan 'kembaran' G-dragon ini!

 




Source ;allkpop
dreamers

Comments