Sukses dengan Rain, Ayah Eru Kini Ungkap Keinginannya Duet Bareng G-Dragon!

 Sukses dengan Rain, Ayah Eru Kini Ungkap Keinginannya Duet Bareng G-Dragon!


Sukses menggebrak panggung musik dengan pop star Korea, Rain dengan title ‘Bijinah’, penyanyi legendaris Korea yang merupakan ayah dari solois Eru, Tae Jin Ah pun mengungkapkan dengan siapakah ia ingin berkolaborasi selanjutnya.

Dalam sebuah wawancara bersama SBS ‘Midnight TV Entertainment’ baru-baru ini, penyanyi trot ternama Korea ini pun menuturkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama leader sekaligus rapper Big Bang yang kini tengah naik daun, G-Dragon!

Saat mengungkapkan keinginannya duet bareng G-Dragon, ia pun menuturkan bahwa pelantun ‘Black’ tersebut merupakan anak didiknya dalam bidang fashion. “G-Dragon telah menyebut namaku sebagai mentornya dalam dunia fashion. Aku rasa akan menyenangkan jika kami bekerja bersama-sama,” tuturnya.


“Aku hanya melakukan penampilan senior-junior saat liburan, tapi aku berharap sebuah program bisa dibuat untuk mengizinkanku melakukan penampilan seperti ini sekali dalam sebulan,” lanjutnya lagi. Ia pun kemudian langsung mengirim ‘panggilan cinta’ kepada G-Dragon untuk duet bersama. “Baiklah G-Dragon. Mari lakukan ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Tae Jin Ah dan Rain sukses berkolaborasi membawakan lagu terbaru milik Rain yang berjudul ‘LA Song’. Keduanya berhasil mencuri perhatian karena kekompakannya, terlepas dari usia keduanya yang cukup jauh.



dr

Comments