Susul Big Bang, WINNER Akan Parodikan Drama 'The Heirs' di WINNER TV!

 Susul Big Bang, WINNER Akan Parodikan Drama 'The Heirs' di WINNER TV!

Meski belum debut secara resmi, namun boy group baru YG Entertainment, WINNER sepertinya tahu betul bagaimana menghibur para fansnya. Setelah menggelar pertandingan di tengah salju, kini WINNER siap untuk kembali mengocok perut fans dengan memarodikan serial drama ‘The Heirs’!

Dalam episode WINNER TV selanjutnya, grup yang terdiri dari, Seungyoon, Minho, Jinwoo, Seunghoon, dan Taehyun ini siap untuk memarodikan drama sensasional tersebut. Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, para member WINNER terlihat mempelajari skrip drama yang diperankan Lee Minho dan Park Shin Hye tersebut.

Lucunya, para member WINNER juga tampak mengenakan wig wanita berambut panjang seperti karakter wanita dalam drama tersebut. Dalam beberapa cuplikan, tim kreatif sengaja memberikan efek blur untuk memberikan kejutan kepada para fans saat episode tersebut tayang.

Yap, melihat parodi WINNER tersebut pun kembali mengingatkan kita pada waktu di mana senior WINNER, Big Bang juga melakukan hal yang sama. Sebelumnya, Big Bang juga sering melakukan aksi konyol dengan memarodikan berbagai serial drama paling hits di Korea, seperti ‘Boys Over Flowers’ dan ‘Secret Garden’.
 
Episode terbaru WINNER TV mendatang dipastikan akan sangat humoris dan menghibur, ditambah lagi terdapat cuplikan di mana para member WINNER terlihat bertengkar satu sama lain di beberapa bagian. Episode kedelapan ini tayang pada Jumat (31/01). Siap menyaksikan tingkah konyol WINNER?^^

Simak teaser WINNER TV episode ke-8 berikut ini:

 



Comments