Henry SuJu-M Bikin Kaget Kuasai 6 Bahasa

 


Tak hanya tampan dan berbakat, namun Henry Super Junior-M juga dikenal sebagai seorang idol yang pintar. Beberapa waktu lalu, Henry sempat membuat heboh netizen saat berhasil menyelesaikan soal matematika hanya dalam hitungan detik di acara "Real Men". Kali ini, ia kembali membuat pemirsa kagum dengan kepintarannya.

Baru-baru ini, Henry muncul sebagai bintang tamu dalam acara "Star King". Saat sesi wawancara, Henry mengaku bahwa ia mampu berkomunikasi menggunakan 6 bahasa. Kontan, pengakuannya ini membuat bintang lainnya dan penonton kaget.

Henry mengungkapkan ia bisa berbicara menggunakan Bahasa Korea, Mandarin, Inggris, Kanton, Perancis dan Thailand. Bahkan, Bahasa Thailand mampu ia pelajari hanya dalam waktu sekitar 6 bulan saat menjalani syuting sebuah film.

"Ayahku berasal dari Hong Kong dan ibuku dari Taiwan. Aku lahir di Kanada, jadi aku juga belajar Bahasa Inggris dan Perancis," ujarnya. "Aku juga pernah pergi ke Thailand untuk syuting film selama 6-7 bulan sehingga aku bisa belajar bahasa mereka secara alami."

Dalam acara tersebut, Henry juga sempat menunjukkan kemampuannya dalam bermain piano dan berduet bersama pianis Shin Ji Ho. Saat ini, Henry tengah sibuk mempromosikan "Swing" bersama SuJu-M dan membintangi reality show "Real Men".

Comments