Kim Soo Hyun Disambut 2.500 Fans di Bandara Thailand


KimSooHyun - Copy KimSooHyun

Kim Soo Hyun membawa gelombang panas hallyu ke Thailand .

Pada tanggal 29 Maret , perkiraan sekitar 2.500 orang berkumpul di Bandara Suvarnabhumi untuk menyambut kunjungan Kim Soo Hyun ke Thailand .

Beberapa penggemar mulai menunggu di bandara dari hari sebelumnya dan 1.500 penggemar , jumlah maksimum yang diperbolehkan di dalam bandara , mengisi lantai kedua dan ketiga untuk menyambut aktor tersebut.

Para fans juga menarik perhatian dengan berbaris untuk membuat jalan bagi Kim Soo Hyun untuk berjalan dengan nyaman , tanpa menimbulkan kekacauan apapun. 1.000 penggemar lainnya yang tidak bisa masuk ke dalam bandara juga berbaris di luar untuk menyambut aktor saat ia pindah ke tujuan berikutnya .

Kim Soo Hyun merespon dengan melambai kepada para fans dari mobilnya dan para fans tidak bisa dengan mudah meninggalkan bandara bahkan setelah ia pergi.

Aktor ini juga dikumpulkan selama wartawan dari stasiun penyiaran Thailand , koran dan majalah ke situs konferensi pers , yang melaporkan pada respon antusias para fans ‘ kunjungan Kim Soo Hyun di negara itu .
Seorang staf di Bandara Suvarnabhumi menyatakan , ” Kami melihat jumlah tertinggi penggemar yang berkumpul di bandara untuk setiap bintang asing sampai sekarang . ”

Jumpa fans Kim Soo Hyun ’2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Bangkok’ berlangsung pada tanggal 30 Maret , menjual habis semua 3.000 tiket hanya dalam dua menit bulan lalu.

Comments