Netizen Curigai Foto Istri Jang Dong Gun Gandeng Pria Lain

 


Baru-baru ini, seorang wanita mirip istri Jang Dong Gun, Ko So Young, tertangkap kamera sedang berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang pria. Namun kebersamaan tersebut membuat netizen mengungkapkan pendapat miring.

"Aku tahu kalau dia berteman dengan pria desainer itu, tapi apakah mereka kini bergaya Amerika?" tanya seorang netter via Netizen Buzz. "Kenapa pria itu menggandeng wanita yang sudah menikah dan punya anak? Aku sangat curiga."

"Apakah tak masalah buat mereka untuk bergandengan tangan?" tanya yang lainnya. "Bergandengan tangan seberapapun dekatnya itu salah," sahut seorang netizen.

Netizen lainnya ada pula yang memuji tubuh So Young yang dua bulan lalu melahirkan anak kedua. Namun tak sedikit yang menganggap dia terkenal tanpa perlu bekerja keras.

"Dia menjalani kehidupan yang mudah. Tak pernah aktif sebagai aktris, tapi masih punya banyak uang," sahut seeorang netter. "Dia mungkin selebriti paling beruntung. Lahir di keluarga kaya dan tumbuh besar seperti tuan putri. Tak pernah bekerja keras berkat kecantikannya dan kini menjadi bintang terkenal serta memiliki suami yang tampan. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan," nilai netizen lainnya.

Ko So Young dan bintang "Gentleman's Dignity" itu menikah Mei 2010 dan memiliki dua anak. Anak kedua mereka lahir Februari lalu. Sejauh ini belum ada penjelasan apapun soal foto tersebut.

Cr : wk

Comments