SNSD Bagi Video Latihan Koreografi 'Mr.Mr.'

 


Girls' Generation membuat penggemarnya terkejut karena mengakhiri masa promosi single terbarunya, "Mr.Mr", dalam waktu relatif cepat. Namun para Sone tak perlu terlalu bersedih karena girlband besutan SM Entertainment ini baru saja membagikan video mereka saat latihan koreografi untuk single "Mr.Mr.", Minggu (30/3).

Lewat video berdurasi 4 menit 26 detik ini, para penggemar yang ingin mengikuti gerakan "Mr.Mr" bisa mempelajarinya dengan lebih mudah. Para fans pun mengucapkan terima kasih untuk SM Entertainment karena sudah membagikan video ini setelah mengakhiri masa promosi "Mr.Mr.".

"Mereka terlihat keren di video latihan ini. Kesan maskulinnya sangat terlihat! Ini hadiah dari SNSD untukpara Sone di promosi terakhir mereka, terima kasih!" komentar seorang fans. "Mereka tetap cantik meski cuma memakai celana jins dan kaos. Terima kasih SM sudah memberi kami hadiah," tambah fans lain.

SNSD mengakhiri promosi mereka di "Inkigayo", Minggu (30/3). "Mr.Mr" sempat dinominasikan menjadi juara di episode tersebut, namun harus mengaku kalah dari 4Minute yang comeback dengan "Whatcha Doin' Today?".

Ini dia video latihan koreografi "Mr.Mr.":

 
 
 
Cr : wk

Comments