Yoon Shi Yoon Dipuji Lebih Ganteng Aslinya Ketimbang di TV

 


Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Goo saling memuji satu sama lain saat tampil di acara "Entertainment Relay". Dalam kesempatan tersebut, Jin Goo mengungkapkan bahwa Yoo Shi Yoon sebenarnya jauh lebih tampan jika bertemu secara langsung.

"Dia jauh lebih ganteng di dunia nyata ketimbang di TV," ujar Jin Goo. Bukan hanya itu, Shi Yoon sendiri juga mengakui bahwa penampilan aslinya memang berbeda dengan apa yang terlihat di layar kaca.

Aktor serial "Prime Minister and I" ini mengungkapkan bahwa banyak orang mengira kalau ia sangat pendek. Padahal di kehidupan nyata di cukup tinggi dan tak sependek anggapan orang.

"Banyak yang terkejut kalau ternyata aku tak sependek dengan yang terlihat di TV. Bukankah begitu?" ujar aktor yang pernah membintangi acara "Barefoot Friends" ini. "Banyak orang yang mengira kalau aku sangat pendek."

Di acara itu, Shi Yoon juga balik memuji kemampuan akting Jin Goo. "Saat dia berakting di adegan emosional, dia mampu membuat orang lain tersentuh," ujar Shi Yoon. Saat ini keduanya memang sama-sama bermain dalam film "Professional Mr. Baek yang akan dirilis April 2014.

 
 
cr :wk

Comments