Yoona Membuat Member SNSD Iri Karena Dicium Sarang di 'Superman Is Back'


 


Tak hanya mampu mempesona para pria, namun Yoona Girls' Generation ternyata juga ahli dalam meraih hati anak-anak. Di acara "Superman Is Back", aktris "Prime Minister and I" ini sukses membuat member SNSD lainnya iri saat dicium Choo Sarang. Choo Sarang merupakan putri dari selebritis Choo Sung Hoon yang masih balita, bintang acara "Superman Is Back".

Saat itu, para member SNSD dikisahkan berkunjung ke rumah Choo Sarang dan bermain-main dengannya. Satu-persatu member SNSD lalu memberikan hadiahnya untuk balita imut ini. Tae Yeon kemudian meminta Sarang mencium pipinya.

"Ayo cium aku," ujar Tae Yeon sembari menyodorkan pipinya. Namun Sarang malah melengos dan menolak memberikan ciuman pada Tae Yeon. Menariknya saat Yoona menggendong Sarang, kekasih Lee Seung Gi ini berhasil mendapat hadiah ciuman darinya.

Kontan hal ini membuat member SNSD lainnya iri, terutama Tae Yeon yang langsung berpura-pura ngambek. Bukan hanya itu, ketika SNSD berpamitan pulang Sarang lagi-lagi bersedia mencium Yoona. Tapi saat Sooyoung menyodorkan pipinya, Sarang langsung memalingkan wajahnya.

"Superman Is Back" merupakan acara yang tayang di stasiun KBS. Acara ini menampilkan kehidupan sejumlah selebriti dengan anak-anak balita mereka. Member SNSD lainnya yang juga ikut menjadi bintang tamu acara tersebut adalah Sunny dan Tiffany.

Simak videonya berikut ini:



 
cr: wk

Comments