ZE:A Hyungsik Mengalami Cedera di MBC ‘Real Man’


Hyungsik

Mengalami cedera saat syuting, ZE:A Park Hyung Sik dibawa ke ambulans , namun pihaknya mengatakan ia baik-baik saja untuk melanjutkan kegiatan .

Pada siaran 30 Maret MBC ‘Real Man’, Park Hyung Sik dan rekan-rekannya sedang berlatih dengan tank . Saat ia menginjak tangga untuk naik , tangga itu tergelincir , menyebabkan Park Hyung Sik jatuh dan tidak bisa bergerak karena sakit .

Ia segera dibawa ke dokter militer , yang mengatakan ia tampaknya tidak mendapatkan cedera dari kecelakaan . Namun, dokter mencatat bahwa disk hernia ditemukan selama pemeriksaan . Park Hyung Sik pada awalnya terkejut tapi bersyukur telah menemukan tentang hal itu sejak dini.

enews berbicara dengan perwakilan Star Empire Entertainment , yang mengatakan , ” Untungnya , itu bukan cedera besar dan ia melanjutkan kegiatan . Namun, karena kondisinya perlu diperiksa , ia tidak akan melakukan kegiatan berat dan akan menerima perawatan dari rumah sakit . ”

” Dia menerima pemeriksaan untuk herniated disk , dan untungnya , itu tidak serius , ” lanjut perwakilan tersebut. ” Ini tidak cukup serius untuk menghambat jadwalnya di Real Man ”

” Tentu saja , Kesehatan Hyung Sik adalah priortas. Kami bersyukur untuk semua perhatian yang diberikan kepadanya , dan kami akan bekerja keras untuk membantunya menjadi lebih baik.





Source :enews

Comments