Jang Hyuk Tidak Tahu EXO Karena Beda Generasi?


 

Popularitas EXO sangat tinggi belakangan ini, namun rupanya itu tidak lantas membuat semua orang mengenali mereka. Salah satunya adalah Jang Hyuk yang kebingungan ketika ditanya apakah juga mengetahui grup bernama EXO.

Hal itu terungkap saat Jang Hyuk diwawancarai "Section TV Entertainment Relay" dalam mempromosikan film terbarunya. Dalam "Thorn" tersebut ia beradu akting dengan Jo Bo Ah, aktris yang lebih muda 15 tahun. Tak ayal, pewawancara membicarakan trend saat ini dengan Bo Ah yaitu soal musik.

"Untuk urusan selera musik, kami merasakan perbedaan generasi yang besar," ungkap Bo Ah. "Aku menyukai EXO."

MC Hwang Je Sung kemudian ganti bertanya pada Jang Hyuk apakah juga tahu tentang EXO. Bintang serial "Thank You" itu pun dibuat kelabakan saat menjawab. "EXO? Mereka sangat terkenal. Musiknya benar-benar populer," jawabnya diplomatis.

"Aku tahu f(x) dan semuanya. Tapi grup favoritku Roora, g.o.d, H.O.T, Sechs Kies dan Goofy," lanjut Jang Hyuk yang memancing tawa seisi studio.

Grup yang disebutkan Jang Hyuk tersebut adalah boyband generasi pertama yang sudah lama bubar. Namun aktor film "The Flu" itu sendiri sebenarnya memiliki karir sebagai penyanyi selain di dunia akting. Ia debut sebagai penyanyi pada tahun 2000 dengan nama T.J dengan lagu berjudul "Hey Girl" yang berirama dance futuristik.

Comments