Son Ho Young Berbagi Pemikirannya Comeback di Layar Televisi

 SonHoYoung

Penyanyi Son Ho Young berbagi pemikiran tentang kembali ke televisi . Dengan dirinya yang telah mengambil bagian dalam CJ E & M Olive ” Share House,” ia mengungkapkan pemikirannya tentang hidup di rumah yang sama selama dua minggu dengan selebriti lainnya .

Pada tanggal 3 April , teaser untuk ” Share House ” mengungkapkan alasan mengapa selebriti Son Ho Young, Lee Sang Min , Choi Hee , dan Woo Hee telah memutuskan untuk memasuki rumah bersama.

Mantan anggota GOD itu mengungkapkan , ” Keluarga , satu-satunya teman, kenalan penting … ini adalah orang-orang yang kita benar-benar perlukan dalam hidup kita . Melalui ‘ Share House, ‘ saya bisa menemukan emosi baru yang tidak pernag aku rasakan . Kami menjadi begitu dekat sehingga saya bisa berbagi pikiran , pengakuan , dan kekhawatiran yang tidak mampu melakukannya karena mungkin menyakiti seseorang . Saya berharap bahwa orang lain juga bisa mengalami jenis pengalaman yang berharga . ”

Kembalinya penyanyi ini di televisi adalah pertama kalinya sejak percobaan bunuh dirinya pada bulan Mei tahun lalu setelah menemukan pacarnya , telah melakukan bunuh diri , di mobilnya . Kami berharap bahwa Son Ho Young mungkin dapat menemukan kebebasan yang lebih besar dan sukacita dalam hidupnya.





Source :Soompi
Cr "medanstar

Comments