Foto Perdana Jang Nara di Serial 'Fated to Love You'

 


Foto-foto perdana Jang Nara di serial terbaru MBC, "Fated to Love You", akhirnya dirilis pada Selasa, 27 Mei. Di serial ini, Nara berperan sebagai aktris utama, Kim Mi Young.

Mi Young adalah gadis sederhana dari pulau kecil bernama Pulau Yeo Wool. Penampilannya sangat sederhana, pintar dan bekerja sebagai pegawai kontrakan yang kerap dipandang sebelah mata. Suatu hari dia memenangkan tiket ke Macau yang akan mengubah kehidupannya 180 derajat.

Di foto adegan yang dirilis, Nara tampak mengenakan kacamata lebar yang cukup besar dan berpenampilan tak menarik, jauh dari kesan gadis cantik jelita seperti biasanya. Demi perannya tersebut, Nara sempat mempelajari dialek Provinsi Gyeongsang.

"Untuk menghidupkan Kim Mi Young, dia mulai belajar dialek Provinsi Gyeongsang setelah casting. Dia sudah banyak kemajuan dan seakan-akan sudah hidup di sana dalam waktu yang lama. Dia bekerja dengan detil bersama para staf, mulai dari menentukan kacamata hingga kaos kakinya untuk memerankan Mi Young sebaik mungkin," puji staf MBC.

"Fated to Love You" akan mulai ditayangkan pada 7 Juni depan di MBC, menggantikan slot tayang "A New Leaf".

 
 
 
 
cr:wk

Comments