Gaun Jun Ji Hyun Malah Dianggap Terburuk di Baeksang Awards

 


Jun Ji Hyun mengenakan gaun seharga Rp 139 juta di Baeksang Art Awards 2014 dan menang besar. Namun rupanya media tak merasa terkesan dengan gaun Oscar de la Renta tersebut. Gaun Ji Hyun itu pun dianugerahi sebagai yang terburuk di Baeksang Art Awards tahun ini.

Dispatch mengeluarkan daftar gaun terbaik, terburuk, bagus dan jelek dalam gelaran award untuk TV dan film Korea tersebut. Gaun terbaik dianugerahkan pada Kim Hee Ae yang tampil elegan dengan rancangan Jenny Packham by Atelierku. Gaun warna nude dengan makeup dan tatanan rambut simpel itu semakin menonjolkan kecantikan alami lawan main Yoo Ah In di serial "Secret Love Affair" tersebut.

Sedangkan istri Kwon Sang Woo, Son Tae Young, diakui gaunnya memiliki desain paling bagus. Gaun bergaya putri duyung rancangan desainer New York, Amsale, itu dipuji mampu menonjolkan bentuk tubuhnya sehingga terlihat lebih seksi.

Sementara itu gaun putih dengan sabuk yang dikenakan Lee Bo Young dianggap jelek. Bukan karena modelnya, namun desainnya tidak membuat bintang serial "I Hear Your Voice" itu terlihat cantik. Didesain oleh Jenny Packham, sabuknya dinilai membuat pinggangnya terlihat lebar dan tidak cocok untuk tubuhnya yang mungil.

Yang mengejutkan, gaun mahal Ji Hyun malah menyabet gelar paling buruk. Gaun itu dianggap warnanya tidak cocok dengan red carpet dan motifnya "tua" sehingga tidak menonjolkan keseksian tubuh Ji Hyun. Media menyayangkan gaun tersebut malah menutupi keanggunan bintang serial "Man from the Star" itu.


Berikut ini foto gaun terbaik, bagus dan jelek di Baeksang Art Awards 2014:
 
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/gaun-aktris-di-baeksang-awards-2014-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/gaun-aktris-di-baeksang-awards-2014-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/gaun-aktris-di-baeksang-awards-2014-03.jpg
 
 
 
 
 
 
 
Cr : wk

Comments