Hyungsik ZE:A Keluhkan Dianggap Psycho Karena Golongan Darahnya

 


Mengetahui golongan darah adalah salah satu hal yang menarik minat fans terhadap idolanya. Konon karakter seseorang dapat dilihat dari golongan darahnya. Namun ternyata golongan darah juga yang membuat Hyungsik ZE:A kerepotan.

Dalam sebuah acara televisi Dongjun mengungkapkan tentang golongan darah Hyungsik yang AB. Ia merasa bahwa karakter bintang serial "Heirs" yang aneh itu cocok dengan pemaparan ciri-ciri pemilik darah AB.

"Orang-orang mengatakan Hyungsik itu terlihat polos tapi aslinya aneh. Dia memiliki kepribadian tersembunyi, pria sejati," tutur Dongjung. "Dia berbeda ketika bersama member lainnya dan saat bersama wanita. Saat di grup dia seperti anak-anak tapi begitu ada wanita langsung jadi pria dewasa."

"Golongan darah Hyungsik adalah AB dan ketika aku membaca tipe itu dan melihatnya langsung membuatku merasa, 'Wow, deskripsinya akurat," lanjutnya. Hyungsik kemudian mengaku memang kerap dianggap aneh setelah orang-orang tahu dia berdarah AB.

Hyungsik juga tak menampik pendapat orang yang mengatakan karakternya berbeda. "Aku berbeda dari apa yang dipikirkan orang," ucap pengisi variety show "Real Men" ini.

"Ketika masih kecil aku sering berantem dengan temanku karena golongan darah," lanjutnya. "Karena aku AB maka mereka suka menggodaku dengan mengatakan bahwa aku psycho (sakit jiwa) atau bodoh. Jadi apapun yang terjadi, aku selalu bilang 'Kamu mau merasakan dipukul oleh orang psycho?'" 

 
 
 
 
cr:wk

Comments