Jung Ryeo Won dan Daniel Henney Akan Reuni Melalui “Mr Beautiful”


 DanielHenney-JungRyeoWon

Semua mata tenagh tertuju pada Jung Ryeo Won dan Daniel Henney dengan fans bertanya-tanya apakah kedua aktor ini akan bersatu kembali setelah sembilan tahun.

Pada tanggal 27 Mei, agensi Jung Ryeo Won dan Daniel Henney mengatakan kepada Newsen, “Kami telah menerima tawaran untuk Mr Beautiful dan sedang mempertimbangkan hal itu,” dan “Kami baru saja menerima skenario, sehingga belum waktunya untuk kami mengatakan hal itu menguntungkan atau tidak. ”

Mr Beautiful adalah proyek baru sutradara Jung Yong Gi tentang Shin Yeo Jin yang berusia 30 tahun serta single dan Cha Soo Min, yang membuatnya jatuh cinta Paris. Melalui kesempatan yang menentukan, mereka berdua akhirnya hidup bersama, menyebabkan serangkaian peristiwa terungkap.

Jung Ryeo Won dan Daniel Henney ditawarkan peran sebagai Shin Yeo Jin dan Cha So Min dan saat ini sedang mempertimbangkan.

Jika mereka memutuskan untuk mengambil peran, Jung Ryeo Won dan Daniel Henney akan bekerja sama setelah sembilan tahun sejak My Name is Kim Sam Soon. Sementara mereka berperan sebagai pemeran pembantu di drama terdahulu, mereka akan menjadi karakter utama dalam film ini.



source:enews

Comments