Kyuhyun SuJu Rayakan Ultah Debut dengan Selca Pakai Piyama


 

Tak terasa, Kyuhyun sudah 8 tahun debut di dunia hiburan Korea sebagai member Super Junior. Ia pun menggoda fans saat memperingati karirnya tersebut dengan mengunggah selca memakai piyama pada 27 Mei.

"Hari ini adalah ultahku ke-8. Aku melihat banyak pesan dari fans di internet setelah menyelesaikan latihan musikal," tweet Kyuhyun. "Aku sangat capek belakangan ini jadi terima kasih ya semuanya!"

Kyuhyun pun mengucapkan terima kasih dengan melengkapinya bersama sebuah selca. "Menyertai ucapanku, inilah selca malam ini! Selesai!" imbuhnya yang berpose menunjuk ke kamera.

SuJu sendiri merayakan debut ke-8 pada November tahun lalu. Namun Kyuhyun memiliki perhitungan debut berbeda dengan SuJu karena ia masuk setelah grup itu debut selama 6 bulan. Kyuhyun debut dalam single "U" pada 2006 yang menandai format "kelulusan" dalam SuJu berubah jadi grup permanen.

Sementara itu, Kyuhyun sedang disibukkan latihan musikal "Singin' in the Rain" bersama Sunny Girls' Generation, Baekhyun EXO dan Jay TRAX. Idol yang dijuluki GameKyu ini juga masih aktif menjadi host talkshow "Radio Star" di MBC.

 
 
CR :wk

Comments