Lepaskan Citra Aktor Cilik, Bagaimana Perasaan Yeo Jin Goo Lakukan Adegan Dewasa?

 


Dengan citra yang melekat di diri Yeo Jin Goo sebagai aktor cilik, bagaimana perasaannya ketika mulai menjajaki peran-peran yang lebih dewasa sekarang ini?

Sudah debut sejak tahun 2005, publik familiar dengan sosok imut dan manis Yeo Jin Goo ditambah ketika ia sering sekali bermain sebagai versi cilik tokoh utama dalam beberapa judul drama top. Setelah memulai berakting dalam sitkom 'Potato Star 2013QR13', Yeo Jin Goo pun perlahan melepaskan image anak-anak menjadi seorang pemuda yang tampan.

Dalam sitkom tersebut pun Yeo Jin Goo berperan sebagai seoang hacker dan melakukan beberapa adegan romantis bersama lawan mainnya, aktris Ha Yeon Soo. Syuting adegan ciuman bersama sang aktris, Yeo Jin Goo pun utarakan perasaannya,


“Sebenarnya akupun khawatir akan adegan tersebut, bukannya karena harus berciuman namun karena aku harus menunjukkan emosi kompleks dari karakterku dengan baik. Nuna (Ha Yeon Soo) merasa tidak enak padaku namun aku sih tak apa, karena ini hanya akting,”

Setelah akting memukaunya dalam sitkom ini dan 'Hwayi', banyak orang jadi semakin penasaran dengan pertumbuhan aktor remaja ini nantinya. Jadi tak sabar melihat akting Yeo Jin Goo di kedepannya ya



 source:MWave.
@ddreamersradio









Comments