Nichkhun 2PM Pamer Senang Bisa Foto Bareng Jay Chou


 

Siapa yang tidak senang bertemu dengan penyanyi ternama? Hal itu juga dirasakan Nichkhun dan Chansung 2PM ketika bisa berjumpa dengan Jay Chou.

Pertemuan itu dipamerkan Nichkhun melalui akun Weibo miliknya pada 25 Mei. Ia mengunggah fotonya dan Chansung berpose bersama Jay Chou. "Aku bertemu Jay Chou! Dia sangat mengagumkan!" pujinya.

Dalam foto itu tampak satu orang lagi berpose bersama Nichkhun dan Chansung yang ternyata adalah aktor Mandarin bernama Wei Da Xun. Mereka tampaknya berjumpa Jay Chou dalam suasana santai. Meski begitu, pemilik album "Opus 12" tersebut terlihat fashionable dan tersenyum ramah ke kamera.

Wei Da Xun pun mengaku gugup bertemu dengan aktor film "Curse of the Golden Flower" itu. "Bahkan ketika aku memikirkan kembali tentang (pertemuan) itu, aku masih saja merasa gugup," ungkapnya.

Nichkhun dan Wei Da Xun bekerjasama di drama Tiongkok berjudul "One and a Half Summer" yang akan tayang mulai Juni. Wei Da Xun sendiri baru saja bergabung menjadi artis JYP Entertainment yang melebarkan sayap ke pasar Negeri Tirai Bambu itu pada 23 Mei.

 
 
 
cre:wk

Comments