Park Bom 2NE1 dikritik Karena Komentarnya Terhadap 4Minute


Park Bom 2NE1 mendapatkan kritikan dari publik karena komentarnya terhadap 4Minute yang dianggap tidak pantas.

Hal itu terjadi dalam episode terbaru 'Roommate' yang ditayangkan 25 Mei 2014 lalu. Didalam episode tersebut, anggota 'Roommate' menonton program musik show Inkigayo bersama. Pada saat itu, 2NE1, Girls' Generation dan 4Minute menjadi kandidat pemenang. Anggota 'Roommate' kemudian dikejutkan, karena dari ketiga girl grup tersebut, 4Minute yang keluar sebagai pemenang dengan lagu mereka yang berjudul 'Whatcha Doin Today?'.

Setelah melihat 4Minute menang, Park Bom kemudian berkomentar, "Aku kira 2NE1 yang menang, ternyata tidak." Ia menambahkan lagi, "Ketika aku turun dari panggung, Nana memegang tanganku dan berkata, 'Kau harus memenangkan tempat pertama' dan itu membuatku semangat."

Komentar Park Bom ini ternyata mendapatkan reaksi yang negatif dari publik, karena dianggap tidak menghargai 4Minute. Salah satu artikel di media Korea, berbunyi, "Park Bom, kali ini kau tidak behati-hati dengan ucapanmu".

Berbagai netizen juga memberikan komentar, seperti, "Park Bom, kau harus meminta maaf, dan jangan melakukan hal seperti ini lagi." dan "Aku merasa tidak nyaman saat menonton episode tersebut". Namun terdapat juga komentar yang mendukung Park Bom, seperti, "Apa salahnya menginginkan tempat pertama?", "Mereka menang dalam episode minggu lalu, jadi wajar saja jika ia kecewa saat tidak menang dalam episode tersebut", dan masih banyak lagi.

 
 
 
 

Comments