Publikasikan Pacaran Malah Bikin Chun Jung Myung Putus

 


Kabar mengejutkan datang dari Chun Jung Myung. Selang satu pekan setelah mempublikasikan punya kekasih, kini ia mengaku bahwa sudah kembali menjomblo.

Pada 21 Mei lalu beredar artikel Jung Myung berkencan dengan kekasihnya yang bukan selebriti. Ia pun membenarkan sudah satu bulan resmi berpacaran meski jarak usianya 12 tahun. Namun kini beredar rumor bahwa hubungan mereka kandas.

Melalui agensinya, bintang serial "Cinderella Sister" itu membenarkan gosip tersebut. Rupanya sang kekasih tertekan hubungannya dengan Jung Myung terkuak ke publik. "Memang benar bahwa Chun Jung Myung baru saja putus dengan kekasihnya," ucap jubir.

"Satu minggu lalu, sebuah artikel mengungkap mereka kencan dan itu membuat kekasihnya yang bukan selebriti mengalami masa-masa sulit karena menjadi pusat perhatian," lanjutnya. "Yang membuatnya sangat tertekan adalah foto-foto dan hal-hal pribadinya terungkap di internet."

"Chun Jung Myung berpikir bahwa mereka dapat lebih santai jika mempublikasikan statusnya, namun melihat ia adalah orang biasa ternyata merasakan tekanan psikologis," tutur jubir. "Chun Jung Myung juga merasa terluka oleh perpisahan ini."

Comments