Taeyang Ungkap Comeback dengan Lagu 'Eyes, Nose, Mouth' dan 3 MV

 


YG Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran fans terhadap single andalan comeback Taeyang Big Bang nanti. Rupanya ia hanya akan mempromosikan satu lagu dari album solo keduanya yang bertajuk "Rise". Lagu tersebut berjudul "Eyes, Nose, Mouth".

Pada 29 Mei, YG mengungkap tracklist "Rise" yang berisi 9 lagu. Produser andalan YG, Teddy dan PK, masih dipercaya menggarap album ini bersama dengan Tablo dan G-Dragon. Sedangkan "Eyes, Nose, Mouth" merupakan garapan Rebecca Johnson, DEE.P dan Taeyang, yang juga menulis liriknya bersama Teddy.

CEO Yang Hyun Suk juga menjelaskan alasan memilih hanya satu lagu yang akan dipromosikan Taeyang kali ini. Hal itu dilakukan karena semua lagu di dalam album sama bagusnya sehingga akhirnya hanya "Eyes, Nose, Mouth" yang dipilih.

"Alasan memilih 'Eyes, Nose, Mouth' adalah karena Taeyang menyanyikan verse pertamanya di studio rekaman," jelas Hyun Suk. "Itu lagu yang kuat dan membuatku merasa semua rencana yang kubuat selama bertahun-tahun hancur begitu saja."

Meski yang dinyanyikan di acara musik hanya satu lagu namun akan ada 3 MV. Lagu yang dibuat video musik adalah "Eyes, Nose, Mouth" yang rilis 2 Juni, "1AM" pada 10 Juni dan "Beautiful" diungkap pertengahan Juni.

 
 
 
CR : wk

Comments