Agensi HyunA Minta Maaf Usai Dituding Menjiplak Lagu g.o.d

 


Comeback HyunA kali ini ternyata menuai banyak kontroversi. Setelah sebelumnya dikritik netter terkait kostum yang dikenakannya, salah satu lagu dalam album "A Talk" diduga merupakan hasil jiplakan. Manajemen HyunA akhirnya meminta maaf.

Kepala Cube Entertainment, Hong Seung Sung, meminta maaf atas kontroversi lagu "From When and Until When" yang diduga memplagiat "The Reason Why Opposites Attract" milik g.o.d. Hong Seung Sung lalu mengucapkan permohonan maafnya pada g.o.d, produser Park Jin Young dan penggemar.

"Kami mengakui bahwa agensi tidak cukup berhati-hati," ujar Hong Seung Sung. "Kami akan lebih teliti untuk tidak membiarkan hal ini terjadi di masa depan."

"From When and Until When" sebelumnya merupakan lagu yang diciptakan Hyunsik BTOB bersama HyunA. Melalui akun Twitternya, Hyunsik mengaku lirik lagu tersebut dimaksudkan sebagai penghormatan kepada g.o.d yang selama ini diidolakannya. Agensi salah satu member g.o.d, Kim Tae Woo, kemudian angkat bicara tentang kejadian ini.

"Kami sangat bersyukur mendapat penghormatan lewat lagu itu. Tapi kami juga sedih (dengan kejadian ini)," ujar agensi Soulshop Entertainment pada Kamis (31/7). "Kami sangat menyesalkan mereka tidak menghubungi kami sebelum melakukan hal tersebut."

"Akan sangat baik jika mereka berbicara pada kami lebih dahulu. Tapi kami juga berterima kasih atas lirik yang menunjukkan rasa hormat untuk g.o.d dan merayakan comeback mereka," tambahnya. "Selanjutnya, kami harap penyanyi lainnya dapat menghubungi kami lebih dulu."

cr :wk

Comments