Dasom Sistar Bisa Telepon 80 Kali Jika Pacar Tak Angkat Panggilannya

 


Dasom sedang disibukkan dengan promosi lagu comebacknya "Touch My Body" bersama Sistar. Saat diundang dalam sebuah acara televisi pada Rabu (30/7), penyanyi berusia 21 tahun ini mengungkapkan satu fakta yang unik.

Di program yang kebetulan mengambil tema spesial "Stalker" itu, Dasom membeberkan gaya berkencannya. Pelantun "Give It To Me" itu mengaku dirinya akan menjadi gila jika sang kekasih tidak mengangkat telepon darinya.

Yang akan dilakukan Dasom selanjutnya adalah tetap menelepon hingga kekasihnya mengangkat panggilannya. Jika masih belum diangkat, maka kekasihnya harus meyakinkannya dengan alibi yang kuat.

Pemilik nama asli Kim Dasom ini juga mengatakan bahwa ia akan menelepon sekitar 70 sampai 80 kali terus-menerus selama sekitar dua sampai tiga jam jika tetap tak diangkat. Yang cukup menarik, ini tidak terbatas hanya pada kekasih Dasom, tapi untuk semua orang di sekelilingnya, seperti ibu, manajer dan member Sistar.

Sementara itu, Sistar masih tetap melanjutkan promosi "Touch My Body" yang merupakan single utama dalam album "Touch and Move". Lagu ini diproduksi oleh Rado dan Choi Gyu Sung dari Black Eyed Determination yang juga pernah membuat lagu HyunA dan Hyunseung "Trouble Maker", Beast "Fiction", T-ara " Roly Poly" dan lainnya.

 
 
 
cr :wk

Comments