Gary Membuat Sebuah Pengakuan tentang Isi Hatinya Kepada Song Ji Hyo di “Running Man”


 Gary Makes Heart-Racing Confession to Song Ji Hyo on “Running Man”

Gary mengaku kepada Song Jihyo bahwa sesuatu terjadi sejak terakhir kali ia menciumnya.
Pada siaran tanggal 27 Juli dari SBS “Running Man,” para pemain, Joo Won dan Hong Suk Chun melakukan kegiatan DIY (Do It Yourself).

Pada episode kali ini, para pemain pergi ke Samcheong-dong dan melakukan misi mereka, dengan mencicipi berbagai makanan dari setiap negara. Mereka makan makanan dari Amerika Selatan dan harus mendapatkan detak jantung hingga lebih dari 160 denyut per menit.


‘Monday Couple’, Song Ji Hyo dan Gary kemudian berpegangan tangan dan memiliki pembicaraan yang membuat detak jantung mereka berdetak kencang. Gary membuka pembicaraan dengan bertanya, “Adakah waktu dimana kau menyukaiku meskipun sebentar?” Song Ji Hyo menjawab, “Ada, saat aku berpikir kau keren. Lalu oppa, adakah waktu dimana kau melihatku sebagai seorang wanita?”

Gary menjawab, “Ada, waktu dimana kau terlihat seperti wanita dimataku.” Ji Hyo melanjutkan, “Jika saat itu aku mengaku kepada oppa, apakah kau akan menerimanya?” untuk beberapa saat Gary merasa bingung dan menjawab, “Menurutku, kita akan bertemu seperti angin.

Song Ji Hyo mengatakan, “Pada waktu itu, ketika Big Bang datang, bukankan kau benar-benar akan menciumku?” membawa insiden ciuman keduanya di masa lalu. Gary menjawab dengan jujur, “Aku sangat ingin menciummu sejak pagi hari saat itu. itu adalah hari dimana aku ingin menciummu ketika aku membuka mataku. Waktu yang tepat telah datang. Itu bukan sesuatu yang ingin aku lakukan, itu adalah sesuatu yang hatiku ingin lakukan.”

Karena detak jantung mereka belum mencapai 160 bpm, akhirnya mereka memutuskan untuk mendekatkan wajah mereka satu sama lain, mereka tampak sepeti akan berciuman.


Gary, Song Ji Hyo, Running Man


 Source +image :Soompi
Trans By wndwnrt@koreanindo


Comments