Hampir 30 Tahun, Kim Hyun Joong Ogah Buru-Buru Nikah

 


Meski telah meraih kesuksesan dengan karirnya dan berusia matang, Kim Hyun Joong rupanya masih belum tertarik untuk menikah. Dalam acara "Section TV Entertainment News", mengaku tak ingin buru-buru menikah meskipun usianya sudah beranjak 29 tahun.

"Semua orang bertanya padaku tentang usiaku saat ini. Mereka bilang, 'Apakah kau berusia 25 tahun?'," ujar aktor serial "Generation of Youth" ini. "Saat aku bilang usiaku 29 tahun, mereka kaget."

"Aku tak punya rencana untuk menikah saat ini," tambahnya. "Tapi sebenarnya aku juga tak ingin melakukannya di usia yang sangat tua."

Karena selalu terlihat lajang di hadapan publik, Hyun Joong bahkan sempat digosipkan gay dan menjalin hubungan dengan Bae Yong Joon. Apalagi keduanya juga pernah berlibur bersama ke Pulau Jeju.

Kontan, Hyun Joong langsung membantah gosip tersebut. "Ada banyak orang yang bertanya, 'Apakah kalian berdua berpacaran?'. Padahal kami tidur di kamar yang terpisah," ujarnya.

"Kami banyak berbicara tentang masa depan dan dia banyak memberiku saran-saran," tambahnya. "Kami juga senang hang-out bersama, kami memiliki kesukaan yang sama."

Comments