Konser EXO 'The Lost Planet in Indonesia' digelar Bulan September Mendatang


Kabar gembira untuk para penggemar EXO di Indonesia, EXO dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Jakarta pada bulan September mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu perwakilan dari promotor Dyandra Entertainment, yang menyatakan bahwa konser EXO yang bertajuk 'The Lost Planet in Indonesia' akan digelar pada bulan September mendatang. Seperti yang ia tuliskan melalui akun Twitter-nya: "#LOSTPLANETinINA Lets get LOST #September2014"


Ini akan menjadi konser K-Pop pertama di tahun 2014 yang dipromotori oleh Dyandra Entertainment, sejak terakhir kali mereka membawa Super Junior dan Girls' Generation ke Indonesia pada tahun lalu.

Selain Indonesia, EXO juga akan menggelar konser 'The Lost Planet' mereka diberbagai negara Asia. Sebelumnya mereka sudah menggelar konser di Seoul dan China. Kini para penggemar EXO di Indonesia bisa berbangga, karena Indonesia sudah dikonfirmasi sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi oleh EXO.

Namun, untuk saat ini pihak promotor belum memberikan rincian mengenai tanggal pasti dan juga penjualan tiketnya. Hal ini akan segera mereka kabarkan melalui akun sosial media dan website resmi mereka.

Sudah siap nonton konser EXO di Indonesia bulan September nanti?

 
 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments