Suzy Diduga Alami Pelecehan Seksual, JYP dikecam Netizen Karena Tidak Menanggapi Terlalu Serius


Baru baru ini, Suzy tertangkap kamera fans tengah mendapatkan pelecehan seksual saat menjadi model untuk sebuah perusahaan minuman dalam festival pistol air di Sinchon, Seoul.

Pada 27 Juli, Suzy sontak menjadi bahan perbincangan publik mengenai kasus pelecehan seksual yang ia alami dalam acara festival Water Gun yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juli lalu. Kejadian tersebut tertangkap kamera penggemar, saat pembawa acara yang berada tepat di samping Suzy terlihat sengaja memegang paha anggota Miss A tersebut.

Dalam beberapa foto lainnya, sang host juga terlihat meletakkan tangannya tepat dibelakang kedua kaki bagian atas.

Menanggapi hal tersebut, agensi Miss A, JYP Entertainment menganggap situasi tersebut tidaklah begitu serius. Perwakilan JYP mengatakan, "Suzy dilecehkan secara seksual? Kami menafsirkan situasi ini tidak serius."

Melihat sikap yang ditunjukkan oleh agensi kepada artisnya yang telah mendapatkan pelecehan, JYP dapat kecaman dan komentar buruk dari penggemar Suzy.

Beberapa diantaranya ada yang mengatakan, "Artis mereka menjadi korban, dan mereka benar benar tidak berbuat apa-apa?", "Tidak ada yang serius? Itu adalah pelecehan seksual.", "Untuk alasan apa host harus menyentuh celana pendeknya ? Agensi perlu mengambil tindakan lebih tegas. Mengapa mereka tidak melindungi selebriti mereka sendiri dan hanya mengabaikannya sebagai sesuatu yang tidak serius? Itu benar-benar pelecehan seksual.", dan masih banyak lainnya.


 
 
 
 

Comments

  1. kasian suzy...mukanya juga udah ga enak gitu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo