T.O.P dan Shin Se Kyung Janji Cium Penonton Jika 'Tazza 2' Sukses


 


T.O.P menjanjikan hal menarik terkait filmnya, "Tazza 2". Member Big Bang itu rela mencium fans wanita jika memang film tersebut sukses di box office terutama di Korea Selatan.

"Aku akan mencium 50 penonton wanita di dahi mereka," kata T.O.P. Tak hanya itu, lawan mainnya, Shin Se Kyung, juga mengungkapkan janji serupa.

"Jika kita menembus rekor 5 juta penonton," kata Se Kyung. "Aku akan mencium 70 penonton pria di dahi mereka."

T.O.P memerankan karakter pemain kartu yang cukup ahli bernama Daegil. Sementara itu, Se Kyung menghidupkan karakter Heo Mi-na.

"Daegil adalah karakter yang cemerlang jadi aku membiarkan diriku tampil apa adanya," ujar pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini. "Aku sempat berpikir, 'Apakah aku harus melakukan ini?' dan bertanya apakah apa yang kulakukan sudah bagus."

"Tazza 2" diadaptasi dari komik Heo Young Man berjudul "Tazza Hand of God". Ini merupakan sekuel film "Tazza" ("Tazza: The High Rollers") yang rilis 2006 silam. Film arahan sutradara Kang Hyung-chul itu akan dirilis September mendatang.
 
 
 
 
 
 
cr:wk

Comments