Vakum Dari f(x), Sulli Malah Bersenang-Senang dengan Choiza?

oiza?


Baru-baru ini para penggemar menemukan bahwa Sulli sedang menikmati masa vakumnya dari f(x) dengan berlibur bersama Choiza.

Hal ini terungkap, saat TopBob, sepupu dari Choiza mengupload fotonya bersama seorang pria dan wanita, yang diduga ialah Choiza dan Sulli. Didalam foto tersebut, TopBob terlihat tengah bersama Choiza dan Sulli dan sedang berada dipantai. Walau terlihat dari belakang, para penggemar yakin bahwa pria tersebut merupakan Choiza karena postur tubuhnya, serta Sulli dengan gaya rambutnya yang sama.

Seraya mengupload foto tersebut, TopBob menuliskan, "Merayakan suksesnya penculikan!" Para penggemar berasumsi, bahwa penculikan yang dimaksud ialah mengajak Sulli untuk berlibur. Seperti yang ia tuliskan, foto dibawah ini diambil saat mereka sedang berada di kota Donghae.


Difoto lainnya, juga memperlihatkan tangan Sulli dan Choiza yang sedang berpegangan. Para penggemar menemukan, bahwa mobil yang mereka gunakan ialah milik Choiza, karena bagian didalam mobil tersebut sama persis dengan mobil Choiza saat muncul disebuah program televisi.


Setelah menimbulkan kecurigaan dikalangan penggemar, TopBob kemudian menghapus foto-foto tersebut dari akun Instagramnya.

Sebelumnya para penggemar memberikan dukungan kepada Sulli atas keputusan yang diambilnya untuk vakum dari dunia entertainment. Namun, hal ini kemudian membuat para penggemar merasa dikecewakan oleh Sulli.

Beberapa komentar dari netizens seperti, "Berhenti mengacaukan f(x), lebih baik kalian berdua menikah saja", "Dia tetap berkencan dengan Choiza dan berlibur bersama setelah vakum dari promosi f(x)?", "Apakah orang benar-benar percaya bahwa Sulli berhenti melakukan promosi karena ia sakit?", dan masih banyak komentar lainnya.

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments