[Breaking] Kim Hyun Joong Dilaporkan Atas Tuduhan Penganiayaan Terhadap Pacarnya


 [Breaking] Kim Hyun Joong Charged for Alleged Assault of Girlfriend

'Dispatch' merilis sebuah laporan eksklusif mengejutkan dimana pacar Kim Hyun Joong telah menjatuhkan tuduhan terhadap selebriti ini karena diduga menganiaya selama dua bulan.

Baru-baru ini, media Korea ini melaporkan bahwa pacar Kim Hyun Joong "A," yang mereka telah berkencan selama dua tahun, mengajukan tuntutan pidana terhadap penyanyi ini untuk kasus  penyerangan
berulang dan penganiayaan antara periode Mei dan Juli tahun ini .

Seorang kenalan "A" berkata, "Keduanya telah berkencan sejak 2012 Setelah Mei, ada beberapa  masalah dengan perempuan, dan di tengah-tengah itu, ia [Kim Hyun Joong] sangat menyerangnya ['A'] . "

 

Lokasi kejadian dilaporkan sebagai apartemen Kim Hyun Joong. Pada bulan Mei tahun ini, "A" dilaporkan dipukul dan mengalami luka memar pada wajah, dada, lengan, dan bokong, lukanya didiagnosis membutuhkan dua minggu untuk pemulihan penuh. Pada bulan Juli, situasi memburuk, kekerasan meningkat ke tulang rusuk retak, dan "A" diberi diagnosis membutuhkan pemulihan enam minggu.

Namun kenalan lain "A" menyatakan, "Selama dua bulan terakhir, itu adalah siklus  penganiayaan
berulang, meminta maaf, dan pengampunan. Namun, situasi terus memburuk, dan dia ['A'] akhirnya memutuskan untuk mengajukan tuntutan pidana. "

Saat ini, "A" telah selesai memberikan kesaksian pertama, dan menyerahkan dokumen yang membuktikan hubungan romantis nya dengan Kim Hyun Joong serta laporan medis yang mendokumentasikan luka-lukanya. Kim Hyun Joong belum ditanya, namun laporan mengatakan ia akan dipanggil untuk kesaksian segera.

Agency Kim Hyun Joong KeyEast menyatakan bahwa mereka sedang mempelajari situasinya saat ini, dan akan merilis sebuah pernyataan setelah konfirmasi.

Dalam berita terkait, Kim Hyun Joong akan terbang ke Bangkok, Thailand hari ini (23 Agustus), untuk konser "2014 Kim Hyun Joong World Tour"  besok.



 Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments