Donghae, Zhou Mi, Eunhyuk SuJu dan Victoria Foto untuk '86 Line'

 
 


Lee Donghae menunjukkan kedekatannya dengan rekan-rekan satu label di SM Entertainment. Donghae mengunggah fotonya bersama Zhou Mi, Eunhyuk dan Victoria di Instagram.

Ketiga personil Super Junior dan leader f(x) itu terlihat ceria di foto. "86 Line," tulis Donghae di akun leedonghae, Jumat (15/8).

Penyebutan '86 Line' oleh Donghae tersebut langsung diprotes oleh Victoria yang mengomentari foto itu. "Aku kelahiran 87, bukan 86," komentar Victoria lewat akun vic_to_ri_a2.

Foto kebersamaan mereka tersebut tentu saja langsung mendapat komentar fans. "Donghae memposting foto dan menamainya '86 Line', tapi Vitoria kelahiran 1987," komentar seorang fans. "Aku suka pertemanan mereka, sangat imut," sahut fans yang lain.

Foto tersebut tampaknya diambil saat mereka berempat berada di Seoul World Cup Stadium. Lokasi tersebut merupakan tempat digelarnya konser "SMTown Live World Tour IV". SuJu dan f(x) bersama artis-artis SM Entertainment lainnya seperti SHINee, Girls' Generation serta EXO akan memeriahkan konser yang berlangsung 15 Agustus itu

 
 
 
cr :wk

Comments