G-Dragon Merinding Ingat Masa Training Big Bang



 

YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang mengutamakan kreatifitas dan bakat artisnya dalam berkarir musik. Mereka tak segan-segan akan menggembleng si artis hingga siap debut dengan musikalitas tinggi.

Mengingat masa training hingga debut Big Bang, G-Dragon merasa takjub dirinya dan keempat member bisa terus bertahan di industri musik sampai sekarang. Demikian juga member Big Bang lainnya.

"Aku nyaris tidak berhasil di akhir kesempatan. Perasaanku diantara putus asa dan bersemangat," kata Seungri dalam sebuah video yang diputar di Hotel Conrad di Yeouido, bersamaan dengan acara jumpa pers acara TV baru YG, "Mix & Match". "Tidak akan ada yang bisa memahami perasaan itu sampai mereka menjalaninya sendiri," ucap Taeyang.

"Kami adalah bagian dari taktik cara bertahan (di training). Agensi kami sangat menyukai persaingan dan siapa yang bertahan," imbuh G-Dragon. "Pada akhirnya, itu akan membawa hasil yang sangat bagus untuk si artis dan semua perjuangan itu menjadi kenangan manis."

"Saat kamu harus survive di usia muda, kamu akan mulai ingin bersaing dan kadang menjadi serakah. Selama itu, kurasa kemampuan kalian akan berkembang dengan sendirinya," pungkas pelantun "Heartbreaker" itu.
 
 
 
 

Comments