Seohyun Nyetir Mobil untuk Tae Yeon dan Tiffany di 'The Taetiseo'


 

Salah satu kebanggaan Seohyun saat berusia dewasa adalah bisa menyentir kendaraan sendiri. Itu pun ia tunjukkan dalam reality show Taetiseo, "The Taetiseo. Seohyun pun membuat gugup Tae Yeon dan Tiffany saat diantarnya jalan-jalan keliling Seoul naik mobil.

Dalam penayangan episode terbarunya, Seohyun memegang kemudi dengan Tae Yeon duduk di kursi penumpang. Namun ia terlihat belum berpengalaman meski sudah memiliki SIM. "Ini pertama kalinya aku mengemudi dengan seseorang di dalam mobilku," ucapnya santai yang mengejutkan Tae Yeon dan Tiffany.

Tiffany kemudian bertanya pada maknae mereka itu. "Apa yang kamu pikirkan ketika mengemudi?" tanyanya yang dijawab Seohyun polos. "Aku hanya melihat apa yang ada di depanku."

Ketika sampai di tujuan, Tae Yeon dan Tiffany menghembuskan nafas lega. "Kami tiba dengan selamat," ucap kedua member Girls' Generation itu.

Dalam episode itu ditunjukkan juga Seohyun, Tae Yeon dan Tiffany menikmati makan bersama setelah berbelanja. Mereka pun asyik ngobrol sambil makan. "Kami makan lebih banyak dari orang normal karena aktivitas kami banyak," beber mereka.

"Ayo kita menyetir mobil ke sungai Han lain kali," imbuh ketiganya bersemangat. "Ya! Mari kita beli ayam dan minum bir di tepi sungai Han."

 
 
 
 

Comments