T-ara Funky di Teaser MV Comeback 'Sugar Free'


 

Core Contents Media telah memastikan bahwa T-ara akan comeback pada 11 September nanti. Untuk mengawalinya, agensi pelantun "Number 9" itu meluncurkan dua video sekaligus.

Minggu (7/9), T-ara mengunggah teaser video musik untuk lagu comebacknya "Sugar Free". Video berdurasi 15 detik ini menampilkan seluruh member T-ara dalam konsep yang funky dan lebih santai.

Meski video musiknya belum dirilis, T-ara justru meluncurkan behind the scene video tersebut. Proses pembuatan MV ini dihadirkan dalam video yang lebih panjang dari teasernya, yaitu 50 detik.

"Sugar Free" merupakan lagu bergenre EDM. Menurut seorang perwakilan agensi, ini akan menjadi pertama kalinya bagi T-ara untuk terjun ke dalam musik "big room" (sub-genre house music).

Sebelumnya, Core Contents Media menyatakan bahwa untuk comeback kali ini, T-ara tidak akan menggunakan konsep seksi. Tak hanya itu, agensi juga berjanji bahwa girlband yang telah berkarir sejak 2009 tersebut akan memberikan tarian baru yang layak ditunggu oleh penggemarnya.

Inilah T-ara di Teaser MV Comeback "Sugar Free":

 
 
 
 

Comments