Aktor Sung Joon Ngaku Sering Jalan Bareng Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk Cs


 


Nama Sung Joon mulai dikenal sejak membintangi drama "White Christmas" dan "Shut Up Flower Boy Band". Aktor berusia 24 tahun itu kemudian mengungkap bahwa sangat akrab dengan beberapa rekan dari dunia model.

Sung Joon memulai karir di dunia modelling beberapa tahun lalu ini mengaku sangat dekat dengan banyak model yang sekarang juga telah merambah dunia akting. Pemeran "I Need Romance 3" itu rupanya bersahabat dengan Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Young Kwang dan Hong Jong Hyun.

Banyak penggemar bertanya-tanya, bagaimana mereka bertemu di sela-sela padatnya jadwal syuting sebagai aktor. Pemilik nama asli Bang Sung Joon tersebut menjawab rasa penasaran fansnya.

"Bukan masalah yang besar untuk kami bertemu. Kami sering bertemu ketika sama-sama punya jadwal libur, apalagi dramaku baru saja selesai," ujar Sung Joon. "Kurasa aku yang paling punya jadwal senggang daripada mereka."

Sementara itu, Sung Joon baru saja membintangi drama "Discovery of Love". Aktor yang berkarir sejak 2011 ini beradu akting dengan Jung Yu Mi dan Eric Mun Shinhwa di drama tersebut.
 
 
 
 

Comments