BoA Jadi Petarung di Poster Karakter Film 'Big Match'

 


- BoA kembali mencoba peruntungannya di layar lebar usai membintangi film "Make Your Move". Namun kali ini bukan bertema dance melainkan film action berjudul "Big Match". BoA beradu akting dengan Lee Jung Jae sebagai petarung wanita.

Penampilan BoA yang berbeda dari biasanya itu terungkap melalui poster "Big Match" yang baru saja dirilis. Poster tersebut juga mengungkap karakter lainnya seperti yang diperankan Lee Jung Jae, Son Ho Joon ("Reply 1994"), Shin Ha Kyung, Lee Sung Min dan Kim Eui Sung.

BoA didapuk memerankan sosok misterius bernama Soo Kyung. Dalam poster dapat dilihat, pelantun "Only One" itu menanggalkan penampilan manisnya menjadi sosok petarung yang tangguh. Penampilan tersebut makin sempurna dengan bekas luka di hidung dan rambut berantakan.

Lee Jung Jae memerankan Choi Ik Ho yang seorang petarung tangguh. Ini merupakan film action-nya pertama dan diharap menyamai kesuksesan "The Thieves", "The New World" dan "The Face Reader". Lee Sung Min yang akan memerankan adik Lee Jung Jae sekaligus pelatihnya, Choi Yeong Ho.

"Big Match" menghadirkan kisah petualangan petarung bela diri yang dipaksa bertarung dalam sebuah permainan untuk menyelamatkan saudara. "Big Match" rencananya dirilis Desember 2014. Netter pun semakin penasaran untuk segera menontonnya setelah melihat poster karakter ini.

Berikut ini poster karakter film "Big Match":
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141028-poster-big-match-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141028-poster-big-match-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141028-poster-big-match-04.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141028-poster-big-match-05.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141028-poster-big-match-06.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments