Clara Ranking 2 di '100 Most Beautiful Women In The World 2014'

 


Aktris kontroversial, Clara, telah menuai prestasi membanggakan. Nama pemeran "Emergency Couple" ini dicatat dalam "100 Most Beautiful Women In The World 2014".

American Lifestyle Magazine Mode mengumumkan berita tersebut pada Selasa (28/10). Clara berada di peringkat 2 untuk kategori "100 Most Beautiful Women In The World 2014". Clara mengungkap perasaannya dapat masuk dan mengekor Tania Marie Caringi yang berada di peringkat pertama.

"Aku sangat berterima kasih atas dukungan positif yang kuterima dari luar negeri. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik yang diberikan padaku," ujar Clara. "Kuharap aku bisa membawa pengaruh positif pada masyarakat lainnya."

Clara berhasil mengalahkan sederet nama-nama artris dunia lainnya. Jessica Alba berada di ranking 4 "100 Most Beautiful Women In The World 2014". Sedangkan Scarlett Johansson di urutan ke-6 dan Angelina Jolie di peringkat ke-10.

Sementara itu, nama Clara mulai dikenal sejak membintangi drama "Take Care of Us, Captain". Aktris yang telah berkarir sejak 2005 ini juga kerap bermain dalam drama seperti "Baby Faced Beauty", "Tasty Life", "Goddess of Marriage", "Fated to Love You" dan lainnya. Pemilik nama asli Lee Sung Min itu juga dipercaya sebagai bintang MV Jay Park dalam "Joah".
 
 
 
 

Comments