Dahee GLAM Pemeras Lee Byung Hun Kirim Surat Permintaan Maaf Ke-5


 

Dahee GLAM nampaknya tak mau putus asa untuk mempengaruhi hasil persidangan kasus pemerasannya pada Lee Byung Hun. Setelah mengirimkan surat ketiga permintaan maafnya ke Pengadilan Seoul, Rabu (22/10) lalu, penyanyi 20 tahun itu ternyata terus mengirim surat. Hingga saat ini Dahee telah mengirim lima surat.

Hal tersebut diketahui berdasarkan update yang ditulis Pengadilan Wilayah Pusat Seoul pada website mereka. Di website tersebut tertulis bahwa Dahee telah mengirim surat permintaan maaf keempat pada 24 Oktober dan surat kelima pada hari ini, Rabu (29/10).

Setelah Dahee mengirimkan surat keempatnya, pihak Lee Byung Hun mengaku bingung dan curiga. Namun, mereka berkesimpulan bahwa keputusan akhir terserah Departemen Kehakiman.

Selain itu, pihak Lee Byung Hun mengungkapkan bahwa mereka belum menerima surat agar aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu bersaksi di pengadilan. Walau demikian, bila Lee Byung Hun harus bersaksi mereka akan membicarakan terlebih dahulu secara internal apakah suami Lee Min Jung itu perlu berpartisipasi atau tidak.

Di sisi lain, sidang kedua kasus pemerasan terhadap Lee Byung Hun itu akan segera digelar. Sidang tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan 1 November mendatang.
 
 
 
 

Comments