EXO, Park Shin Hye dan Lainnya Masuk Nominasi Style Icon Awards 2014


 http://us.images.detik.com/content/2013/10/03/1180/35409458.jpg


Style Icon Awards kembali akan digelar untuk tahun 2014 ini. Acara akan diselenggarakan 28 Oktober di Dongdaemun Desain Plaza, Seoul. Dari 50 nominasi yang meliputi para aktor, aktris, juga idol itu akan dipilih 10 ikon.

SIA merupakan award yang diberikan untuk para selebriti yang dianggap mampu menginspirasi orang lain melalui kerja keras maupun kreatifitasnya di dunia entertainment. Ajang ini diselenggarakan setiap bulan Oktober tiap tahunnya. Untuk tahun 2014 ini, para idol yang dinominasikan oleh SIA antara lain CL 2NE1, G-Dragon dan Taeyang Big Bang, EXO, Super Junior, Taetiseo, Infinite, Beast, dan masih banyak lagi. 4Minute yang tidak berhasil menang pada SIA 2013 kembali masuk list nominasi.

Untuk nominasi aktor dan aktris ada Lee Min Ho, Lee Seung Gi, Kim Soo Hyun, Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Yoo In Na, Park Shin Hye dan beberapa aktor juga aktris lain. Menariknya, nama aktor Lee Jong Suk dan Jung Woo Sung juga aktris Gong Hyo Jin yang berhasil memperoleh penghargaan ini tahun lalu, terpilih lagi sebagai nominator.

Selain itu, selebriti lain yang berkecimpung di dunia hiburan juga masuk list nominasi SIA 2014 ini. Mereka adalah MC Shin Dong Yup (pemenang SIA 2013), atlit skater Kim Yuna, fashionista Jung Ryeo Won, musisi Yoo Hee Yeol, dan banyak lagi.

Poling untuk SIA ini di buka sejak 30 September dan akan berakhir pada 20 Oktober. Pihak penyelenggara akan memberikan 2 tiket pada 50 partisipan poling yang beruntung untuk menghadiri acara SIA pada 28 Oktober mendatang. Tidak hanya itu, 30 partisipan beruntung lainnya akan mendapatkan hadiah spesial.

Cara untuk berpartisipasi pada poling ini cukup mudah. Hanya perlu masuk pada site SIA dengan membuat ID baru atau menggunakan akun Facebook dan Twitter. Setelah itu, langsung dapat memilih 10 selebriti yang difavoritkan setiap kali poling per harinya.

 
 
 
 
 
 

Comments