Ikut 'Three Meals', Taecyeon 2PM Jadi Jago Masak Nasi di Kuali



 

"Three Meals" merupakan reality show terbaru tvN tentang masak yang juga diikuti Taecyeon 2PM. Dalam jumpa pers pada Rabu, (15/10), Taecyeon mengaku senang bisa ikut acara tersebut. Kini ia jadi jago masak, bahkan menggunakan kuali.

Di sana Lee Seo Jin mengungkap bahwa ia bertanggung jawab menyiapkan bahan-bahan masakan. Sedangkan Taecyeon yang memasaknya menggunakan kuali besi besar. Lee Seo Jin membeberkan bahwa bintang serial "Dream High" tersebut serius belajar masak seperti tak ada hari esok.

"Aku tidak belajar hal baru. Aku masak seperti yang biasa kulakukan," ungkap Taecyeon di City Convention Center di Yeouido. "Kami syuting 2-3 kali tapi kami selalu masak pakai kuali."

"Aku jadi jago masak nasi di kuali. Rahasianya adalah takaran air dan besar kecil api," lanjutnya bangga. Taecyon juga mengatakan seberapa banyak air yang dibutuhkan dan kapan mengecilkan api saat memasak.

Taecyeon pun menuai pujian dari MC acara yang terkejut tak menyangka member grup idol bisa masak menggunakan peralatan tradisional. Namun Taecyeon mengatakan kuali itu terlalu berat. Ia malah bercanda meminta staf membelikannya panci kecil dari tanah.

"Three Meals" adalah acara tentang Lee Seo Jin dan Taecyeon belajar memasak ketika tinggal di pedesaan. Program ini akan ditayangkan mulai 17 Oktober.
 
 
 
 
 

Comments