Joo Won Gagal Menangkan Orkestra S di Eps 5 'Tomorrow Cantabile'

 


Episode ke-5 "Tomorrow Cantabile" dibuka dengan Cha Yoo Jin (Joo Won) yang memulai latihan bersama Orkestra S. Situasi pun tegang karena Yoo Jin bersikap keras menanggapi member lainnya yang pesimis. Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) mencoba menyemangati dengan memberikan kaos seragam untuk Orkestra A.

Akhirnya hari duel digelar di taman yang dihadiri para guru termasuk Maestro von Stresemann (Baek Yoon Sik). Semula Yooo Jin muncul mengenakan jas lengkap tapi ternyata ia membukanya di panggung, menunjukkan kaos S Orkestra yang dibuatkan khusus oleh Seol Nae Il. "Akhirnya dia memakainya!" teriak Nae Il girang dari kursi penonton.

Di hari duel itu Orkestra S membawakan simfoni heroik Beethoven untuk Napoleon. Penampilan apik mereka pun mengejutkan karena imej S Orkestra hanyalah "siswa buangan" dan itu juga membuat konduktor Orkestra A sama kagetnya. Sedangkan performa Orkestra A lebih bagus namun si konduktor yang sudah terintimidasi Yoo Jin melakukan beberapa kesalahan saat tampil.

Sementara itu Nael Il kembali bergulat dengan pelajaran piano dari dosen Ahn yang masih berusaha membujuknya lebih serius agar bisa ikut kompetisi. Tapi Nae Il masih bersikeras tak ingin ikut kompetisi karena ingin jadi guru TK saja dan bermain piano sesukanya. "Apa salahnya terus hidup sebagai anak kecil?" protesnya sebelum meninggalkan ruang latihan.

Di sisi lain, meski Yoo Jin terlihat cuek namun langsung mencari Nael Il usai pagelaran. Ia meniup jari Nael Il yang terluka karena menjahit kaos khusus untuknya, namun menolak ketika diminta mencium.

Saat pengumuman hasil vote yang menang adalah Orkestra A karena Stresemann tidak memberikan vote. Di saat-saat terakhir dipaksa memberikan nilainya, musisi nyentrik itu malah kabur sehingga membuat kesal seluruh member Orkestra S. Meski begitu mereka tetap mengadakan pesta perayaan untuk mengobati kesedihan yang ternyata didatangi Chae Do Kyung (Kim Yu Mi), mantan pacar Yoo Jin.

Nae Il pun langsung bermanja-manja pada Yoo Jin di depan Do Kyung namun dikibaskan begitu saja, membuatnya kecewa sehingga memilih pergi. Yoo Jin yang menyadari kepergian cewek aneh itu ikut meninggalkan acara. Meski terkesan cuek, Yoo Jin ternyata mengetuk pintu kamar Nae Il sepulang dari sana.

Esoknya Nae Il berusaha menghindari bertemu Yoo Jin saat berlatih piano lagi dengan dosen Ahn. Gara-gara kabur, ia tak tahu bahwa dirinya direkomendasikan Stresemann untuk masuk kelas khusus di Yoo Yi Song Music Festival. Nael Il sendiri semula ogah ikut saat diberitahu Yoo Jin namun akhirnya mau karena "orabang"-nya tercinta itu ikut.

Tak disangka, ketika hendak pergi untuk mengurusi festival musik itu Nae Il bersama Yoo Il Rak (Go Kyung Pyo) dan Ma Soo Min (Jang Se Hyun) membawa Yoo Jin bermain di water park tanpa tahu ia memiliki phobia air. Keusilan mereka pun membuat Yoo Jin tenggelam dan Nael Il panik.
 
 
 
 
 

Comments