Judul Jung Il Woo Satu-Satunya Aktor Korea di 'Cosmo Beauty Awards'

 

Ketenarano Jung Il Wo terus meningkat di Tiongkok usai beberapa serial drama yang dibintanginya sukses menyedot perhatian publik di sana. Baru-baru ini, aktor "49 Days" itu diundang menjadi satu-satunya perwakilan Korea di ajang bergensi '2014 Cosmo Beauty Awards' Tiongkok.

"Popularitas Jung Il Woo meningkat di Tiongkok sejak muncul di 'High Kick' dan menjadi sorotan setelah membintangi 'Night Watchman'," kata perwakilan agensi. "Ia akan menghadiri '2014 Cosmo Beauty Awards' besok malam (29 Oktober) di hotel Shangri-La sebagai icon perwakilan dari Korea."

"Bersama dengan Jung Il Woo, pada acara tersebut juga hadir beberapa bintang top dari Tiongkok," lanjut perwakilan. "Ada Yang Mi, Michelle Chen, Aarif Rahman, Ni Ni dan banyak lagi."

Cosmo Beauty Awards memang merupakan salah satu ajang fashion sekaligus acara pemberian penghargaan yang paling bergengsi. Ajang tersebut mengumpulkan banyak selebriti dari berbagai bidang seperti film, drama, tari, olahraga dan fashion. Tahun 2013 lalu, Kim Tae Hee dan Kim Soo Hyun menjadi perwakilan dari Korea yang memenangkan Asia Dream Icon Awards.

Di sisi lain, Jung Il Woo dikabarkan memiliki rencana untuk mengunjungi fansnya di beberapa negara dengan tur Asia Desember mendatang. Hal tersebut dilakukannya karena mendapat dukungan dan antusias fans yang besar.







wk

Comments