Kangin, Heechul dan Fans Rayakan Ulang Tahun Donghae SuJu



Lee Donghae dipastikan sedang berbahagia saat ini. Pasalnya, tepat di tanggal 15 Oktober ini, Donghae merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 usia Korea). Kebahagiaan Donghae jelas semakin bertambah ketika member Super Junior dan ELF, fans SuJu, ramai-ramai mengucapkan selamat padanya.

Kangin menjadi salah satu member SuJu yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Donghae. Melalui akun Instagramnya, Kangin mengunggah foto yang berisi gambar kue ulang tahun dengan lilin angka 29 untuk dongsaengnya itu.

"Donghae, selamat ulang tahun. Hyung adalah yang terbaikkan?" tulis Kangin di Instagram kanginnim. "Seperti yang diharapkan, hyung (adalah yang terbaik), kan? Seperti yang diharapkan, hyung adalah seorang laki-lakikan? Dengarkan aku baik-baik dan Donghae kami terlihat sangat cantik ketika tersenyum. Hyung akan membuatmu tersenyum setiap hari. Aku mencintaimu, saudaraku."

Tak mau ketinggalan, Kim Heechul juga memberikan ucapan selamat kepada Donghae. Dia bahkan mengunggah foto lamanya bersama Donghae saat awal-awal debut mereka dulu di Instagram kimheenim.

"Dongsaeng yang kucintai, Donghae, selamat ulang tahun," tulis Heechul. "Hyung masih di musim dingin 2002. Hari pertama ketika aku datang ke dorm, aku tidak akan pernah melupakanmu dan U-Know Yunho yang datang untuk menjemputku bersama Jay, karena kita berempat tinggal bersama, ada banyak masa-masa menyenangkan dan banyak cerita yang kita bagi karena kita berbagi kamar bersama. Kenangan masa lalu seperti unsur-unsur cantik yang membuat kita murni. Jangan sakit dan tumbuhlah dengan cepat seperti sekarang. Aku mencintaimu."

ELF juga merayakan ulang tahun penyanyi yang memiliki tinggi 175 cm ini. Mereka membuat hashtag #HappyDonghaeDay hingga menjadi trending topic di Twitter. "Buat Donghae oppa, semoga sehat selalu, karirnya lancar, tambah cinta kami, ELF. Aku mencintaimu," tulis ELF asal Indonesia. "Panjang umur, selalu sukses, jadilah seorang Donghae yang mengagumkan dan bersahabat, taat kepada Tuhan dan jujur," tulis pemilik akun CSIWONisMINE.
 
 
 
 

Comments