L Infinite Nyatakan Cinta ke Krystal f(x) di Eps 9 'My Lovely Girl'

 


Episode 9 "My Lovely Girl" dibuka dengan Lee Hyun Wook (Rain) dan Yoon Sena (Krystal f(x)) yang sadar bahwa mereka saling mencintai. Tanpa sadar, Hyun Wook mencium Sena. Hyun Wook kemudian bermaksud mengantar Sena pulang sambil menggandeng tangannya.

Namun ia menerima telepon dan terpaksa mengantar pulang Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) yang mabuk. Hae Yoon kemudian mengungkap perasaannya pada Hyun Wook, namun Hyun Wook menolaknya.

Shi Woo (L Infinite) melarang Sena dekat dengan Hyun Wook. Ia kemudian mengajak Sena makan siang bersama. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Hyun Wook. Hyun Wook akhirnya mengizinkan Shi Woo makan siang dengan Sena. Di lain sisi, Hyun Wook merasa bersalah karena ia mulai mencintai Sena. Sena sedih karena Hyun Wook sengaja menghindarinya.

Hari itu, Kim Tae Woo g.o.d bertemu dengan Hyun Wook dan Sena. Kim Tae Woo meminta Sena membuatkan lagu untuknya. Sena sedikit terhibur dengan kontrak yang ditandatanganinya tersebut. Saat pulang, tiba-tiba hujan turun. Hyun Wook dan Sena kemudian berteduh. Tak disangka, Sena tiba-tiba mencium Hyun Wook dan mengutarakan perasaannya.

"Aku sangat suka padamu. Kupikir kau juga menyukaiku. Apa aku salah?" tanya Sena. "Memang benar kau membuatku merasakan sesuatu. Tapi aku tak bisa berbuat lebih jauh lagi. Karena kau Yoon Sena," ujar Hyun Wook menolak Sena.

Shi Woo berusaha menghibur Sena yang sedih. Ia kemudian memainkan lagu yang lucu dan berhasil membuat Sena tertawa. Sena balik menghibur Shi Woo yang grogi akan segera debut sebagai penyanyi.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Shi Woo resmi debut sebagai penyanyi solo. Saat akan tampil, salah satu dancer Shi Woo tiba-tiba menghilang. Shi Woo terpaksa mengganti formasi dancenya. Shi Woo berusaha memberi penampilan terbaiknya di panggung debutnya. Namun karena terkilir, Shi Woo sempat melakukan kesalahan dan jatuh di tengah-tengah penampilannya.

Sena mengunjungi Shi Woo yang dirawat di rumah sakit. Shi Woo terus-terusan memandangi Sena dan menyadari bahwa ia benar-benar menyukainya. Shi Woo menarik tangan Sena dan mendekatkan wajahnya. Ia kemudian mengakui perasaannya. "Aku akhirnya menyadari mengapa aku merasakan hal ini. Apakah tak apa jika aku menyukaimu?" tanya Shi Woo pada Sena.

Episode kali ini ditutup dengan Shin Hae Yoon memecat Sena dari AnA Entertainment. Shin Hae Yoon cemburu dan memanfaatkan paparazi yang sebelumnya sengaja mengambil foto Sena dan Shi Woo di rumah sakit. Tak hanya itu, Hae Yoon juga mengatakan bahwa Sena adalah adik Yoon So Eun, kekasih Hyun Wook yang meninggal. 
 
 
 
 
 

Comments