Mendadak Menikah, Sungmin Hamili Kim Sa Eun?


 

Suka atau tidak, Sungmin (28) akan menikahi Kim Sa Eun (29) pada Desember mendatang. Upacara pernikahan akan digelar di aula pernikahan Yeoksam "The Raum" pada 13 Desember. Agensi SM Entertainment juga telah merestui hubungan mereka berdua.

Pernikahan Sungmin dan Sa Eun ini tentu saja tidak direstui semua orang. Masih ada haters dan anti-fans yang menilai miring pemberitaan tersebut. Sungmin dan Sa Eun pun banyak di-bully oleh anti-fans dengan berbagai macam tuduhan. Salah satunya adalah menuding Sa Eun tengah hamil duluan. Dugaan ini muncul karena pengumuman pernikahan yang terkesan dadakan.

"Aku curiga dia (Sa Eun) sudah hamil duluan," komentar netter dilansir Koreaboo. "Minggu lalu ada sumber dari SM Entertainment yang mengatakan akan ada idola cowok yang menikah karena menghamili seseorang. Jadi kurasa ini memang benar," komentar netter lainnya.

"Kim Sa Eun hanyalah menggunakan nama besar Sungmin, beserta kekayaannya," komentar netter lainnya yang tak kalah pedas. "Ayolah, tidak ada gunanya menuduh mereka dengan tudingan yang tidak masuk akal. Biarkan mereka bahagia," komentar netter lainnya.
 
 
 

Comments