Muncul Pertama di Publik, Lee Byung Hun Minta Maaf pada Istri


 


Berada di tengah sorotan skandal pemerasan, Lee Byung Hun akhirnya menampakkan diri. Saat kemunculan perdanya di depan publik, aktor 44 tahun itu meminta maaf pada istrinya, Lee Min Jung, yang menurut Byung Hun telah terluka karena dirinya.

"Aku merasa sangat bersalah pada semua orang yang telah kukecewakan," kata Byung Hun. "Aku akan mencoba untuk menyembuhkan luka yang telah ditanggung istriku."

"Aku akan pasrah menerima kritik tentang diriku," lanjutnya. "Namun, aku akan mencoba untuk mengambil tindakan tegas terhadap klaim yang salah dan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya."

Byung Hun terlibat kasus dengan Dahee GLAM dan model Lee Jiyeon. Sebelum sidang yang baru saja dilangsungkan pekan lalu, Byung Hun dituduh mendekati Jiyeon untuk mengajaknya berkencan. Namun Byung Hun membantah dan menyebutnya sebagai pencemaran nama baik.

Kendati demikian, aktor "G.I. Joe: Retaliation" tersebut telah berada di Amerika Serikat untuk melakukan tugasnya sebagai duta Kantor Pariwisata California. Kepergiannya ini sempat dikecam karena dianggap sebagai aksi "melarikan diri", namun segera dibantah oleh agensi Byung Hun, BH Entertainment.
 
 
 
 

Comments